BULAN DANA PMI KAB BOYOLALI MENCAPAI 1 M

By Humas PMI Kab. Boyolali 12 Jan 2021, 08:57:58 WIBSiaran Pers
BULAN DANA PMI KAB BOYOLALI MENCAPAI 1 M

PMI Kabupaten Boyolali menyelenggarakan acara serah terima hasil Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Kabupaten Boyolali tahun 2020 dari Ketua Panitia Bulan Dana PMI 2020 kepada Ketua PMI Kabupaten Boyolali di ruangan Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali pada hari Senin, 11 Januari 2021 pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Panitia Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI dan Pengurus PMI Kabupaten Boyolali.

Dasar dari penyelenggaraan Sumban gan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Kab. Boyolali ini adalah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Boyolali Nomor 468/357 TAHUN 2020 tentang Ijin Operasional Penyelenggaraan Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Kabupaten Boyolali Tahun 2020.

Sedangkan Ketua Panitia Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Tahun 2020 adalah Drs. Masruri yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, capaian hasil pengumpulan sumbangan kemanusiaan Bulan Dana PMI tahun 2020 adalah sebesar Rp.1.021.679.800,- (Satu Milyar Duapuluh Satu Juta Enam ratus Tujuh puluh Sembilan Delapan Ratus Rupiah).

Dengan kelompok sasaran adalah Aparatur Sipil Negara, TNI/ Polri, Perangkat Desa, Kepala Keluarga, Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, Uji Kir Kendaraan, Karyawan Perusahaan dan pencari SIM di Satlantas Polres Boyolali, selain itu juga ada dari perbankkan dan dunia usaha baik negeri/ swasta.

Ketua PMI Kabupaten Boyolali, Ir.H Cahyo Sumarso menyampiakan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada panitia, dunia usaha, masyarakat dan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan pengumpulan Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI tahun 2020 sehingga bisa berjalan dengan sukses.

Dan seterusnya kami akan mempertanggungjawabkan amanah ini kepada Bupati dan Masyarakat agar terus bisa membantu Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam hal pelayanan kepalangmerahan dan kemanusiaan antara lain bencana erupsi merapi, tanah longso