PENDONOR DARAH PMI KAB BOYOLALI MENERIMA PENGHARGAAN 50 & 75 KALI

By Humas PMI Kab. Boyolali 24 Okt 2017, 09:03:05 WIB
PENDONOR DARAH PMI KAB BOYOLALI MENERIMA PENGHARGAAN 50 & 75 KALI

Senin (23/10) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali mengirimkan peserta penerima penghargaan kepada sejumlah pendonor darah sukarela. Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi dan terimakasih PMI kepada masyarakat yang telah bersedia menjadi pendonor aktif.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pendonor Darah Sukarela yang ke 50 kali sebanyak 30 orang dan 75 kali sebanyak 7 orang di gedung gubernur jawa tengah, jumlah yang diberangkatkan ke PMI Prov Jateng sebanyak 37 orang perwakilan dari beberapa kelompok donor darah dan masyarakat yang aktif mendonorkan darahnya untuk orang lain.

Ir. Cahyo Sumarso, selaku ketua Palang Merah Indonesia Kab. Boyolali mengungkapkan dalam sambutannya acara pelepasan peserta yang mau berangkat ke gedung Gradika Bhakti Praja kantor gubernur jawa tengah bahwa penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat, komitmen, dan pengabdian yang tinggi dalam setiap kompenen PMI agar PMI dapat menjadi organisasi yang profesional, aktif, cepat, tanggap, dan melayani secara efektif kepada masyarakat (23/10/2017).

“Kegiatan donor darah sukarela yang diadakan PMI ini diharapkan dapat memberikan angin segar untuk memperkuat cadangan darah dan menggugah masyarakat lainnya untuk menyumbangkan darahnya, karena pengelolaan transfusi darah PMI telah berjalan dengan baik selama ini,” jelas dr. Ariyanto selaku pimpinan Unit Tranfusi Darah PMI Kab. Boyolali